Home » » Obama Ejek Partai Republik karena Tolak UU Perawatan Kesehatan

Obama Ejek Partai Republik karena Tolak UU Perawatan Kesehatan

Written By Unknown on Kamis, 26 September 2013 | 22.14


Dalam pidato hari Kamis (26/9), Presiden Barack Obama menggambarkan taktik Partai Republik untuk memblokir undang-undang itu "gila," dan mengatakan mereka khawatir undang-undang itu akan berhasil, bukan karena undang-undang itu akan gagal.


Dia menuduh Partai Republik yang beroposisi berusaha memerasnya untuk membatalkan atau tidak mendanai Undang-Undang Perawatan Terjangkau dengan mengancam penutupan sebagian kegiatan pemerintah mulai 1 Oktober.


Sementara itu, ketua DPR dari Partai Republik, John Boehner, mengatakan kemungkinannya kecil DPR yang dikuasai Partai Republik akan mengesahkan rancangan undang-undang anggaran sementara yang akan mendanai pemerintah melewati hari Selasa.


Para anggota Senat yang dikuasai Partai Demokrat kini bersiap-siap mengadakan voting untuk RUU itu.


DPR diperkirakan akan menyetujui RUU itu pekan ini yang akan memungkinkan Departemen Keuangan meningkatkan otoritas pinjaman untuk membayar kewajiban-kewajiban pemerintah, sementara memberlakukan penundaan setahun bagi Undang-Undang Perawatan Terjangkau, yang memperluas asuransi kesehatan bagi jutaan warga Amerika yang tidak mampu.


Sebagian jajak pendapat menunjukkan warga Amerika umumnya merasa skeptis tentang undang-undang itu, yang juga dikenal sebagai Obamacare.


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Akikaseb - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Proudly powered by Blogger