Home » » Wenger: Ozil pindah bukan karena tekanan

Wenger: Ozil pindah bukan karena tekanan

Written By Unknown on Jumat, 20 September 2013 | 05.46


Manajer Arsenal Arsene Wenger mengatakan bintang baru Mesut Ozil tidak meninggalkan Real Madrid karena mendapatkan tekanan.


Pindahnya pemain asal Jerman ke Arsenal pada hari terakhir transfer dikritik oleh para pemain lain Real Madrid termasuk Cristiano Ronaldo.


Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengklaim Ozil minta untuk meninggalkan klub Spanyol itu karena "ia tidak dapat menghadapi tekanan di Madrid."


Namun Wenger mengatakan pemain berdarah Turki itu sangat profesional.


"Saya tidak melihat itu sama sekali. Ia berusia 24 tahun, ia pernah turun lebih dari 50 kali untuk Timnas Jerman dan tentu menghadapi tekanan...Ia menang liga bersama Real Madrid dan jelas menghadapi tekanan, namun saya tidak melihat (adanya tekanan) sama sekali," kata Wenger.


"Ozil melakukan integrasi dan diterima dengan sangat baik," tambahnya.


Semakin bagus

Klik Ozil -yang telah turun dua kali untuk Arsenal di liga dan Liga Champions- akan turun untuk pertama kali di kandang sendiri Minggu mendatang dalam pertandingan melawan Stoke.


"Secara umum, kami sangat senang bisa mendapatkan Ozil, namun ia perlu waktu untuk menyesuaikan diri dengan tekel fisik di Liga Primer. Begitu ia menyesuaikan diri, dia akan semakin lebih bagus," kata Wenger.


Klik Ozil dipastikan pindah ke Arsenal awal September lalu dengan nilai transfer £42,4 juta, menyusul pindahnya Gareth Bale dari Tottenham ke Real Madrid.


Sejauh ini, Ozil merupakan pemain yang dikontrak dengan kontrak tertinggi yang pernah dilakukan Arsenal.


Mikel Arteta kemungkinan akan diturunkan untuk pertama kalinya pada musim ini dalam pertandingan melawan Stoke setelah pulih dari cedera paha.


Wenger mengatakan, "Bila semua pemain sudah pulih, tentu ada persaingan, siapa yang akan diturunkan (sebagai pemain utama), khususnya pemain tengah."


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Akikaseb - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Proudly powered by Blogger