Home » » Airin: Saya Tetap Kuat dan Semangat karena Lagu Alicia Keys

Airin: Saya Tetap Kuat dan Semangat karena Lagu Alicia Keys

Written By Unknown on Selasa, 22 April 2014 | 19.11




TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG SELATAN - Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany sempat menggambarkan isi hatinya di hadapan para peserta peringatan Hari Kartini di Graha Widya Bhakti, Serpong. Airin menyinggung lagu dari penyanyi wanita Alicia Keys bertajuk 'Superwoman' untuk menggambarkan dirinya saat ini dimana sang suami sedang bermasalah terkait kasus dugaan korupsi.


"Kalau ada yang tahu lagu "Superwoman" yang dinyanyikan Alicia Keys, saya tetap kuat dan semangat salah satunya karena lagu itu," ujar Airin, Selasa(22/4/2014) kemarin.


Airin mengaku berusaha tetap kuat dan tegar. Karena selain sebagai seorang istri dan ibu bagi anak-anaknya, perempuan ini juga adalah seorang kepala pemerintahan daerah.


Perempuan berjilbab ini berpesan kepada kaum hawa agar tidak menjadi pribadi cengeng, melainkan jadi perempuan tangguh layaknya "superwoman".


"Pengalaman-pengalaman saya mudah-mudahan bisa menjadi semangat bagi kita. Jadilah diri kita sendiri, jadilah ibu yang baik. Kita ditempatkan seperti sekarang ini pasti ada alasannya. Pasti ada rahasia Allah," ujar Airin.


Tetapi, Airin tetap merasa sebagai manusia biasa. Ia juga butuh dukungan untuk bisa menjalani kehidupannya.


"Doakan saya agar bisa menjalankan amanah yang diberikan kepada saya. Ada empat amanah, yaitu sebagai pemimpin di Kota Tangsel, sebagai ibu dari anak-anak, sebagai istri dari suami saya, dan sebagai seorang anak," tutur Airin.


Airin juga mengatakan bahwa kesetaraan gender di Indonesia sudah terbangun dengan baik. Tak sedikit perempuan yang sukses menjadi pengusaha. Banyak pula yang menduduki jabatan penting di pemerintahan. Salah satunya Airin sendiri sebagai wali kota.


Airin meminta agar kesetaraan gender tak dijadikan euforia yang memabukkan. Meski punya kebebasan berkarier, keluarga tetaplah harus diutamakan.


"Kita boleh berkarir, berkarya, tetapi kebahagiaan yang paling hakiki adalah keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warohmah," ujar Airin. (Gopis SImatupang)


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Akikaseb - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Proudly powered by Blogger