Home » » La Nyalla: Lawan Siapapun Tidak Masalah

La Nyalla: Lawan Siapapun Tidak Masalah

Written By Unknown on Kamis, 24 April 2014 | 07.42




TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tim nasional Indonesia U-19 masuk grup kuat di Piala Asia yang digelar di Yangon, Myanmar, 9-23 Oktober 2014.


Indonesia akan satu grup dengan Australia, Uzbekistan dan Uni Emirat Arab (UEA). Uzbekistan merupakan runner-up babak kualifikasi Grup A, sementara Australia merupakan runner-up Grup F babak kualifikasi, dan UEA juara Grup B babak kualifikasi. Indonesia pada babak kualifikasi menempati posisi puncak Grup G.


Menghadapi Uzbekistan dan Australia yang notabene memiliki postur jangkung, Ketua Badan Tim Nasional (BTN) La Nyalla Mahmud Mattalitti menegaskan tidak masalah.


"Allah menentukan jalan bahwa kita berada di grup B bersama UEA, Australia, dan Uzbekistan. Seharusnya siapapun lawannya ya tidak masalah. Karena persiapan kita memang dilakukan untuk bisa menerima siapapun lawannya," ujar La Nyalla.


Berikut Hasil Undian AFC Cup U-19 2014 Grup A : Myanmar, Yaman, Thailand, IranGrub B ; Indonesia, UEA, Australia, Uzbekistan Grub C ; Vietnam, China, Jepang, Korea SelatanGrup D ; Oman, Qatar, Korea Utara, Irak


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Akikaseb - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Proudly powered by Blogger