Home » » Donita Merasa Pintar Karena Bisa Manfaatkan Penawaran Maia ...

Donita Merasa Pintar Karena Bisa Manfaatkan Penawaran Maia ...

Written By Unknown on Rabu, 23 April 2014 | 05.24


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Donita paling pantang membuang kesempatan yang datang di hadapannya. Ia kemudian merilis single berjudul "Hilang", yang menjadi debutnya di dunia tarik suara setelah ditawarkan label PT Le Moesiek Revole, besutan Maia Estianty.


"Kalau menurut aku, orang yang bisa manfaatkan kesempatan itu orang yang pintar," ucapnya, Rabu, (23/4/2014), ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta.


Tapi, bukan berarti ia asal terima. Ia tahu kemampuan dan kapasitasnya karena memiliki hobi menyanyi. Pun, suaranya dinilai Maia cukup enak di dengar telinga. Apalagi, lagu ciptaan Ryan Eden bernuansa pop rock itu, terasa pas dengan vokalnya.


"Aku manfaatkan kemampuan aku semaksimal mungkin," ucapnya.


Gadis berusia 25 tahun itu, juga tidak menanggung beban. Sebab, dunia tarik suara yang digelutinya itu memang bagian dari hobinya. Ia melakukannya dengan hati senang. Sama sekali tak ada tekanan.


Namun, yang membuat Donita merasa degdegan dirinya harus bekerja sama dengan band yang mengiringinya. "Enggak boleh menonjol sendiri, jelek sendiri. Karena kesuksesan itu dari kami semua," ucap bintang sinetron "Cinta Fitri" tersebut.


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Akikaseb - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Proudly powered by Blogger