Home » » Film Horor Ini Bertambah Seram Karena Sentuhan Musik Dari Igor ...

Film Horor Ini Bertambah Seram Karena Sentuhan Musik Dari Igor ...

Written By Unknown on Selasa, 22 April 2014 | 22.39




TRIBUNNEWS.COM - Bukan cuma muncul di layar lebar, rapper Igor Saykoji baru-baru ini juga kelihatan sibuk dari balik layar. Nggak cuma berperan, Igor juga baru merampungkan karya musiknya untuk soundtrack film terbarunya "Mall Klender".


"Ini film horor pertama saya. Main juga, tapi ngisi soundtracknya juga," kata Igor pada Sabtu (19/4) lalu, saat jumpa pers film Mall Klender di Plaza Indonesia XXI, Jakarta Pusat.


Soundtrack berjudul "Shadow of My Heart' ini pun digarap Igor dengan serius dan diniatkan dapat menambah rasa horror di filmnya tersebut.


"Ada beberapa part yang bakal nambah serem kalau dikasih sound tapi ada juga yang sebaiknya nggak. Yang jelas harus disesuaikan sama gambarnya," katanya meski mudah, dia ngaku belum terbaisa melakukan scoring di film tersebut.


"Kalau scoring kan agak beda karena harus baca gambarnya dulu, nggak sama kaya buat lagu yang bisa sesuka-suka gue," katanya beralasan.


Dalam film ini, Igor sendiri berperan sebagai Danang, anak muda yang ikut membantu investigasi makhluk ghaib di salah satu mall angker di Jakarta. Film ini diproduksi oleh Hitmaker Studio (pembuat Rumah Kentang dan 308). Film yang diangkat dari sebuah kisah nyata tentang Mall yang terbakar pada saat kerusuhan tahun 1998 juga dibintangi Shandy Aulia, Denny Sumargo, dan Tasya Kamilla.


Filmnya bercerita tentang Mila, gadis berusia 23 tahun yang dikaruniai indera keenam. Kemampuannya melihat alam gaib membuat Mila ingin terus mencari bukti-bukti keberadaan aktivitas supernatural di berbagai tempat, termasuk Mall tersebut. Di tempat itulah pencarian jati diri Mila ditemukan, berikut rahasia ghaib yang selama ini dialaminya membuat kejutan khas film-film misteri. Rilis 24 April 2014, film garapan Rocky Soraya dan Ram Soraya ini ini direncanakan tayang di lima negara di Asia, yaitu Singapura, Malaysia, Thailand, Brunei dan Philipina dengan judul berbahasa Inggris yaitu "The Mall". (Sobri/Hai-online.com)


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Akikaseb - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Proudly powered by Blogger