Home » » Al Ghazali Ikut Syuting Sinetron 'Ayah Mengapa Aku Berbeda'

Al Ghazali Ikut Syuting Sinetron 'Ayah Mengapa Aku Berbeda'

Written By Unknown on Selasa, 22 April 2014 | 00.53


WowKeren.com - Al Ghazali tampaknya mulai merambah dunia sinetron. Baru-baru ini, putra Ahmad Dhani tersebut dikabarkan baru saja selesai menjalani syuting sinetron "Ayah Mengapa Aku Berbeda The Series". Dalam sinetron itu, Al didapuk sebagai bintang tamu spesialnya. Di foto-foto syutingnya yang beredar tampak Al berperan sebagai seorang DJ di sinetron tersebut. Kabar tentang munculnya Al di sinetron ini juga dipastikan oleh sang bintang utama, Dinda Hauw. " Hari ini lagi (syuting) di TMII , all cast + Al ghazali," ujar Dinda di akun Twitter @dindahw. Selain itu, aktris berusia 17 tahun ini juga mengunggah foto Al bersama para pemain lainnya di lokasi syuting. Pengumuman Dinda ini pun langsung mengundang berbagai reaksi dari penggemarnya di Twitter. "Ayah Mengapa Aku Berbeda The Series" berkisah tentang perjuangan gadis tuna rungu Angel (Dinda). Meskipun memiliki pendengaran yang tidak sempurna, namun Angel adalah gadis yang ceria dan mahir bermain piano. Cobaan datang silih berganti dalam hidupnya, termasuk saat ibunya meninggal dunia karena kecelakaan. Sinetron ini juga turut dibintangi oleh Immanuel Caesar Hito, Cindy Gulla, Lucky Perdana dan Neneng Rosediana. "Ayah Mengapa Aku Berbeda The Series" ditayangkan setiap hari, pukul 18:15 WIB, di stasiun RCTI.(wk/rs)


Berita Ayah Mengapa Aku Berbeda The Series terkait : * Dinda Hauw Ajak Fans Tonton Sinetron 'Ayah Mengapa Aku Berbeda' * Cindy Gulla Eks JKT48 Bintangi Sinetron 'Ayah Mengapa Aku Berbeda'


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Akikaseb - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Proudly powered by Blogger