Home » » Rooney Sebut MU Kalah karena Ceroboh

Rooney Sebut MU Kalah karena Ceroboh

Written By Unknown on Senin, 21 April 2014 | 13.36


Getty Images/Alex Livesey


Liverpool - Hasil negatif yang didapat Manchester United saat melawat ke kandang Everton dalam lanjutan Liga Inggris. Wayne Rooney menyebutkan bahwa The Red Devils kalah karena ceroboh.


'Setan Merah' harus pulang dengan tanpa hampa dari Goodison Park, Minggu (20/4/2014). Mereka kalah dua gol tanpa balas dari tuan rumah The Toffees.


Kesalahan lini belakang menjadi penyebab utama kekalahan MU atas Everton itu. Yang pertama, aksi Phil Jones menahan bola tembakan Romelu Lukaku dengan tangan yang berbuah gol Leighton Baines lewat titik putih.


Sementara kegagalan melakukan jebakan offside barisan belakang tim besutan David Moyes itu di menit 43, berbuah gol yang tercatat atas nama Kevin Mirallas.


Soal kekalahan MU itu, Rooney punya penilaian. Kendati mampu tampil dominan dengan penguasaan bola yang mencapai 61 persen menurut data yang dilansir oleh Soccernet, MU dinilai melakukan kurang penetrasi untuk menciptakan peluang dan membuka ruang.


"Kami jelas kecewa dengan hasil akhirnya. Saya berpikir bahwa di babak pertama kami mampu melakukan pergerakan bola dengan bagus, tapi hanya saja kurang melakukan penetrasi," kata Rooney di MUTV.


"Kami melakukan perpindahan bola dengan bagus dan mereka kesusahan untuk mendekati kami di saat itu, tapi kami harus mencoba untuk menyudahi perlawanan mereka." Next


(cas/roz)


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Akikaseb - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Proudly powered by Blogger