Home » » Wanita Hamil Tewas Misterius

Wanita Hamil Tewas Misterius

Written By Unknown on Rabu, 23 April 2014 | 12.20

Di Dalam Kamar Kost, Sendirian


indosiar.com, Bekasi - (Rabu : 23/04/2014) Seorang wanita muda yang tengah hamil tua, semalam ditemukan tewas secara misterius di dalam kamar kostnya, di Bekasi Jawa Barat. Polisi menemukan sejumlah obat-obatan dalam kamar kost korban, hingga kuat dugaan korban tewas karena over dosis obat-obatan.


Warga kampung Teluk Angsana, Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Bekasi, semalam digemparkan dengan tewasnya Noviasari, wanita 22 tahun yang tengah hamil tua, di dalam kamar kostnya, di jalan Agus Salim. Korban tercatat sebagai warga asal Kaligando, Kabupaten Serang, Banten.


Menurut pemilik kost, sejak pagi korban yang bekerja di sebuah mal di Bekasi, tampak pucat dan mengaku akan ke dokter memeriksakan kandungan, sehingga tidak bekerja. Terakhir korban dilihatnya pulang dengan membawa bungkusan, dan langsung mencuci, sebelum akhirnya ditemukan telah tak bernyawa oleh teman sekamar korban yang baru pulang bekerja.


Petugas yang melakukan olah TKP menemukan sejumlah obat-obatan di kamar kost korban. Petugas juga memintai keterangan sejumlah saksi, termasuk ada tidaknya teman pria korban yang tinggal di tempat kost tanpa suami tersebut.


Belum diketahui pasti penyebab tewasnya korban. Jasad korban dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta Pusat, untuk diotopsi. Dugaan sementara, korban tewas akibat keracunan obat-obatan, karena malu, hamil besar tanpa suami. (Awang Darmawan/Sup)


7



More PATROLI:
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Akikaseb - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Proudly powered by Blogger