Home » » Janji Farah Quinn Blak

Janji Farah Quinn Blak

Written By Unknown on Senin, 21 April 2014 | 22.13


TRIBUNNEWS.COM - Sidang cerai perdana Farah Quinn dan Carson Quinn yang digelar hari ini, Selasa (22/4), di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, tidak dihadiri keduanya.


Meski demikian, menurut Rando Hasibuan, kuasa hukum Farah, kliennya bakal bicara blak-blakan apabila perceraiannya telah rampung.


"Nanti kalau sudah putus Farah akan buka semua, dia akan ngomong ke media kok, berbagi semua. Dia sudah ngomong begitu kok," kata Rando Hasibuan, kuasa hukum Farah, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (22/4).


Rando sendiri menegaskan kliennya hingga saat ini masih satu rumah dengan Carson. Terlebih tidak ada masalah yang berarti di antara keduanya.


"Masih kok. Memang enggak ada cek-cok atau masalah lainnya. Enggak ada masalah yang mencolok," tambah Rando.


Sidang cerai perdana antara Farah Quinn dan Carson Quinn akhirnya digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (22/4). Sayangnya pasangan selebritis tersebut kompak tidak menghadiri jalannya persidangan.


Menurut Rando Hasibuan, kuasa hukum Farah, kliennya tersebut tidak hadir dikarenakan saat ini sedang berada di luar kota karena ada suatu urusan. Hanya saja ia enggan memberitahukan di kota mana kliennya tersebut berada.


"Lagi di luar kota, enggak tahu dimana. Yang jelas enggak hadir," kata Rando, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (22/4).


Rando sendiri menjelaskan seharusnya pada hari ini sidang yang digelar mengagendakan mediasi di antara kedua belah pihak. Namun karena keduanya tidak hadir, sidang akan dilanjutkan kembali bulan depan.


"Harusnya mediasi ya, berhubung penggugat tergugat enggak datang, tanggal 6 Mei 2014 sidang berikutnya," tuturnya.


Klik di sini! Foto-foto terbaru selebriti Indonesia


Klik di sini! Berita-berita terbaru selebriti idola Anda, hari ini


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Akikaseb - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Proudly powered by Blogger