Home » » PSM Makassar Incar Penyerang Baru: Tak Masalah Asing atau Lokal

PSM Makassar Incar Penyerang Baru: Tak Masalah Asing atau Lokal

Written By Unknown on Selasa, 22 April 2014 | 21.00




TRIBUNNEWS.COM - Tak kunjung tajamnya lini depan PSM Makassar di sembilan pertandingan putaran pertama ISL 2014, membuat tim pelatih berniat melakukan pembenahan. Ini untuk meningkatkan performa PSM Makassar di putaran kedua kelak.


Tim Ayam Jantan dari Timur pun, mengisyaratkan akan merekrut penyerang baru di putaran kedua. Itu dilakukan untuk menambah daya gedor di lini depan, mengingat persaingan di putaran kedua kompetisi semakin sengit.


Pelatih PSM Makassar, Rudi William Keltjes mengatakan bahwa pihaknya, akan menambah penyerang di putaran kedua nanti. Dan saat ini Rudi sudah mulai mencari striker tambahan selain M Rahmat dan Abdul 'Abanda' Rahman.


Penyerang yang dicari tim pelatih PSM adalah bertipikal 'pembunuh' di depan gawang lawan. Striker yang punya daya juang tinggi. Punya insting gol yang baik. Sehingga bisa memudah tim PSM Makassar mencetak gol."Iya harus tambah pemain. Penyerang yang menjadi incaran kita. Pemain yang punya daya juga tinggi, daya insting gol yang tinggi pula," jelas Rudi William Keltjes kepada Tribun Timur, Selasa (22/4/2014).


Ketika ditanya apakah harus pemain asing? Rudi menyatakan hal tersebut tidak menjadi ukuran. Apakah penyerang asing atau striker lokal, mantan pelatih Persebaya Surabaya itu tak mempermasalahkannya.Jadi Kebutuhan


Hal senada juga diungkapkan oleh Penasihat Teknis PSM Makassar, Najib Latandang. Ia mengatakan bahwa skuad PSM Makassar saat ini, masih butuh sosok penyerang.


"Penyerang yang punya naluri gol yang tinggi. Punya kecepatan dan pandai mencari tempat di pertahanan lawan. Mencari penyerang haus gol sudah menjadi kebutuhan kami," ujar Najib kepada Tribun, beberapa waktu lalu.


Sementara itu, di skuad PSM Makassar saat ini terdapat lima penyerang. Dua penyerang asing Michael William Baird dan Mario Costas. Lalu Andi Oddang. Ketiganya mengalami cedera.


Dua striker lainnya yang mampu memberikan andil empat poin dalam tur ke Papua adalah Abanda Abdul Rahman dan M Rahmat. Kedua striker ini menjadi tumpuan skuad PSM Makassar.


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Akikaseb - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Proudly powered by Blogger