Home » » Ramires Parkir Empat Pertandingan Akibat Sanksi dari FA

Ramires Parkir Empat Pertandingan Akibat Sanksi dari FA

Written By Unknown on Kamis, 24 April 2014 | 13.32



TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Gelandang Chelsea, Ramires dipastikan menutup musim Premier League 2013-14 lebih cepat usai menerima sanksi larangan empat pertandingan.


Pernyataan Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) diumumkan setelah Ramires menerima dakwaan yang ditujukan kepadanya. Ramires dinyatakan bersalah melepaskan kepalan ke pemain Sunderland, Sebastian Larsson (19/4) dan akan absen di tiga laga pamungkas Premier League musim ini.


"Ramires menerima larangan bertanding empat laga yang akan dimulai secepatnya. Hukuman itu termasuk tiga laga untuk aksi penyerangan ini dan satu laga terkait kartu merah di Villa Park, bulan lalu," tulis pernyataan FA.


Pada laga di Stamford Bridge itu, Ramires memang tak mendapat peringatan apapun dari wasit yang bertugas. Namun, aksinya tertangkap kamera.


Selain Ramires, Jose Mourinho dan asisten pelatih, Rui Faria juga diintai hukuman FA. Mourinho didakwa melancarkan sindiran kepada wasit Mike Dean sementara Faria melontarkan protes keras saat pertandingan berlangsung.


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Akikaseb - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Proudly powered by Blogger