Home » » Panglima TNI Akui Kepincut Jam Tangan Richard Mille karena Inovasi

Panglima TNI Akui Kepincut Jam Tangan Richard Mille karena Inovasi

Written By Unknown on Selasa, 22 April 2014 | 22.06




TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Panglima TNI Jenderal TNI Moeldoko mengakui kepincut memiliki jam tangan mahal merk Richard Mille karena jam tersebut melambangkan inovasi.


Walau tidak menjelaskan kegunaan jam tangan berwarna hitam yang harganya Rp 1 miliar lebih itu, Moeldoko menjelaskan letak inovasinya adalah karena dia bisa membelinya dengan harga miring yakni Rp 5 juta.


"Ini sensitif. Saya di dalam presentasi saya pada saat fit and proper test berbicara tentang inovation. Jadi saya memaknai apa yang saya gunakan pendekatannya bagaimana saya selalu berpikir inovasi dan inovasi," ujar Moeldoko saat memberikan keterangan pers di Hotel Borobudur, Jakarta, Rabu (23/4/2014).


Bekas Kepala Staf Angkatan Darat itu melanjutkan bangsa yang kering inovasi tidak akan menjadi bangsa yang besar.


"Diantaranya adalah ini. Bagaimana jam yang begitu mahal bisa dibuat dan dijual dalam angka yang sangat murah? Ini memberikan inspirasi saya untuk melakukan inovasi. Saya memaknai sesuatu seperti itu jadi bukan sembarangan," ujar Moeldoko.


Sayang sekali, Moeldoko enggan berbicara serius mengenai jam tangan tersebut. Moeldoko juga tidak mau menjawab bagaimana bisa memilikinya.


Dia juga tidak mau menjawab dimana membeli barang tersebut. Moeldoko hanya menambahkan informasi kalau jam tersebut telah dimiliki sejak tahun lalu.


"Engko (nanti) tak kasih tahu," elak Moeldoko sembari tertawa.


Share this article :

1 komentar:

  1. HANYA DI OPPO POKER

    Bonus New Member....
    Deposit 15.000 - 49.999 = Bonus nya 10.000
    Deposit 50.000 - 99.999 = Bonus nya 15.000
    Deposit 100.000 Ke atas = Bonus nya 20.000

    BalasHapus

Popular Posts

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Akikaseb - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Proudly powered by Blogger