Home » » Karena Piala Dunia, Tidak Semua Pemain Inti Ajax Ikut ke Indonesia

Karena Piala Dunia, Tidak Semua Pemain Inti Ajax Ikut ke Indonesia

Written By Unknown on Kamis, 24 April 2014 | 03.26



TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ajax Amsterdam dipastikan tidak akan membawa sejumlah pemain inti mereka ketika melakukan tur ke Indonesia bulan depan.


Direktur Marketing Ajax Amsterdam, Edwin van der Sar, mengatakan alasan tidak semua pemain inti mereka ikut ke Indonesia karena persiapan Piala Dunia 2014.


"Piala Dunia dimulai pada Juni, timnas memulai persiapan pada Mei sehingga sejumlah pemain kami tidak bisa ikut," jelas Van der Sar saat melakukan telewicara dengan wartawan termasuk Tribunnews.com di Erasmus Huis, Kamis (24/4/2014).


Namun demikian, mantan kiper Ajax Amsterdam dan Manchester United itu memastikan pemain-pemain seperti Siem de Jong dan Bojan Krkic, turut serta. Van der Sar menegaskan timnya akan tetap kuat meski tanpa sejumlah pemain inti.


"Saya juga akan ke sana karena saya Direktur Marketing, tapi saya tidak akan main," ujar kiper asing pertama Juventus itu.


Selain pemain, sejumlah legenda Ajax Amsterdam dipastikan ikut ke Indonesia. Mereka antara lain Edwin van der Sar, Frank De Boer, dan Jaap Stam.


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Akikaseb - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Proudly powered by Blogger