Home » » Kapten Nelayan Bakti Panca kurnia 74 Masih Shock Karena ...

Kapten Nelayan Bakti Panca kurnia 74 Masih Shock Karena ...

Written By Unknown on Kamis, 24 April 2014 | 01.18


TRIBUNNEWS.COM, LARANTUKA -- Kapten Nelayan Bakti Panca Kurnia 74 Petrus Buru Bata Kleden telah ditetapkan jadi tersangka oleh aparat Polres Flores Timur. Satu tersangka lainnya adalah Paulus Sani Kleden yang merupakan Boi Boi (Sebutan untuk ABK kapal nelayan itu-red).


Namun sejauh ini polisi belum bisa mengambil keterangan dari dua ortang yang dianggap paling bertanggung jawab atas tenggelamnya kapal Nelayan Bakti Panca Kurnia 74 pada prosesi Jumat Agung Samana Santa di Larantuka, Jumat (18/4/2014) di Pantai Palo, Kelurahan Sarotari Tengah.


Dalam kasus ini, 10 orang ini meninggal dunia.Parakorban merupakan para peziarah yang ikut dalam proses Jumat Agung Semana Santar di Larantuka, Jumat (18/4/2014).


Kapolres Flotim, AKBP Dewa Putu Gede Artha, SH yang dihubungi melalui Kasat Serse Polres Flotim, AKP Antonius Mengga dikantornya, Kamis (24/4/2014) mengatakan, hingga saat ini barulimasaksi yang diperiksa. Karena umumnya para saksi adalah korban dalam kecelakaan itu.


"Kami belum bisa panggil saksi secara cepat, karena para saksi adalah para korban. Dan, warga yang berduka kebanyakan Lewolere. Kampung Lewolere kini masih berduka,"ujar Antonis Mengga yang didampingi penyidik Brgpol Bernard Simamora yang juga Kasubnit II Pidum.


Kedua tersangka sedang dalam pemeriksaan penyidik. Namun, kapten kapal belum banyak diintrogasi karena di antara korban meninggal salah satu adalah anaknya, Andreas Gemolo Kleden (2,5). Sementara istri dan anaknya yang lain selamat.


Penyidik Bernard lebih lanjut mengatakan, saat ini bo-boinya juga masih shock. "Saat kita periksa dan bersamaan dengan ambulans lewat maka boboinya tak bisa lagi berbicara. Pancaran kesedihan selalu ada dalam dirinya. Namun apapun juga, proses hukum tetap jalan,"katanya.*


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Akikaseb - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Proudly powered by Blogger